Minggu, 31 Maret 2013

my hobby's


hello guys .. di tulisan pertama kali saya di semester 4 ini "about my self" hehehe lebih spesifiknya sih tentang hobby atau kegemaran saya ..  sebelumya saya mau memperkenalkan diri dulu deh ya .. saya anisa fitriani kuliah semester 4 fakultas ilmu komputer jurusan manajemen informatika di universitas gunadarma .. panggilan saya di kampus yaitu “ NISA ‘ terkadang anak anak di kelas saya memanggil saya dengan sebutan anisa ‘chibi’ (engga tau kenapa mungkin karna kecil kali ya) hehehe. Langsung aja deh yah ke hobby saya .. saya memiliki hobby melukis wajah alias berdandan hehe .. saya sangat suka berdandan sejak semester 2 .. ya awalnya sih karena melihat dan ikut-ikutan teman saya tetapi sekarang menjadi kegiatan rutin saya sebelum ke pergi ke kampus .. kata orang-orang sih muka saya seperti anak bocah jd saya mempoles wajah saya agar terlihat lebih dewasa ya seperti anak kuliahan tapi make up yang natural loh . sewajarnya saja yang tidak berlebihan. Untuk itu saya sangat suka mengoleksi alat make up lengkap walaupun untuk memperoleh alat make up dengan kualitas bagus mengeluarkan budget yang tidak sedikit .. selain suka berdandan saya juga suka mengoleksi jilbab .. karena saya berhijab sejak saya masih smp .. ya sekarang sudah kuliah yang pasti lebih fashionable . inspirasi hijab saya yaitu hana tajima , irna dewi dan nada indah puspita . mereka bertiga itu cantik banget dan modis ,, tapi tetep ya guys memakai hijab harus sesuai dengan ajaran islam yang benar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar