Kamis, 02 Januari 2014

Data flow diagram forcontinuous manufacturing systems


Dalam pemodelan system, kita perlu menggambarkan fitur dinamis. Bagaimana menyelesaikan tugas. Bukan hanya struktur statis. Alasan untuk fitur dinamis adalah karena meningkatnya kompleksitas dan sifat saling perangkat lunak. Selain itu dalam aplikasi dunia nyata kebutuhan pengguna yang terus bertambah dan aturan bisnis terus berkembang, bahkan jika sebagian besar objek dan hubungan tingkat objek tetap sama. Personil sering menyebabkan masalah lain dalam evolusi software. Untuk mendukung penggunaan kembali perangkat lunak,”tertanam” informasi dinamis harus di identifikasikan dan di validasi.

Analisis :


Mengidentifikasi objek kunci dan hubungan mereka dalam domain.
Mengidentifikasi fungsi utama dalam domain dan menghubungkan dua objek atau hubungan atau fungsi secara langsung di pengaruhi atau terpengaruh oleh yang lain,
Langkah 3 di ulang sampai semua objek yang relevan, hubungan dan fungsi diperiksa. Struktur kasual untuk masalah manufaktur diskrit di tunjukan dalam gambar 9. Hubungan urutan lebih rendah antara objek dapat secara eksplisit di tentukan, misalnya, posisi produk laporan sensor. Struktur kausal merupakan perspektif ketergantungan jalan-sentris bidang masalah. Melengkapi aspek sentries komponen di gambarkan dalam model objek.  Pandangan kausal menjelaskan bagaimana komponen atau taks terhubung. Pandangan ini dapat di representasikan pada berbagai tingkat abstraksi dan berguna untuk komunikasi antar pemangku kepentingan dan layak untuk system rawatan, karena perilaku system mau berkembang sebagai perubahan persyaratan. Namun, pandangan statis dapat tetap sama bahkan jika perilaku system telah di modifikasi. Struktur kausal untuk system manufaktur diskrit dapat di gunakan kembali untuk mengidentifikasi dan transfer ke system manufaktur terus-menerus dengan modifikasi karena perbedaan antara kedua domain.

Sumber : Springer-Verlag London Limited 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar